Meski Hujan Deras, Relawan Arus Bawah Prabowo-Gibran Setia Nobar Timnas vs Australia

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 28 Januari 2024 | 21:36 WIB
Suasana nobar laga Timnas Indonesia vs Australia di Rumah Kertanegara (Sinpo.id)
Suasana nobar laga Timnas Indonesia vs Australia di Rumah Kertanegara (Sinpo.id)

SinPo.id -  Relawan Arus Bawah pendukung Prabowo-Gibran memadati kawasan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan dalam rangka nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia vs Australia pada Minggu, 28 Januari 2024 malam.

Relawan yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi ini tampak antusias menyaksikan laga tersebut hingga tuntas.

Meski sempat diterpa hujan deras dan angin kencang, para relawan sama sekali tak beranjak dari lokasi.

Riuh penonton berulang kali terdengar saat Asnawi Mangkualam Cs mencoba menahan gempuran pasukan Kangguru.

Ujang, salah seorang simpatisan yang berasal dari Pluit mengaku terkesan dengan acara nobar di kediaman Prabowo tersebut. Meski tim Garuda kalah 4 gol tanpa balas, ia tetap bangga dengan hasil tersebut.

"Bisa tembus 16 besar Piala Asia aja sudah bagus, jadi ya semoga tahun-tahun berikutnya bisa lebih tambah lagi prestasinya," kata Ujang

Sama dengan Ujang, Supriyanto, seorang pengemudi Bajaj yang ikut nobar di lokasi mengaku tetap setia mendukung Timnas meski dibantai 4-0.

"Kalau mendukung Timnas sudah pastilah, setidaknya ada perubahan pola permainan. Lebih berani menguasai bola, itu sudah modal yang bagus ke depannya," kata Supriyanto.

Ia berharap, di era Prabowo-Gibran kelak, sepakbola Indonesia bisa lebih meningkat lagi.

"Harapannya, kalau bapak Prabowo jadi Presiden ya mudah-mudahan sepakbola Indonesia lebih maju lagi, bukan cuma tembus Piala Asia, tapi Piala Dunia, aamiin," ungkap pria yang akrab disapa Supri itu.

Acara nobar ini juga diisi dengan live music, sehingga atmosfer ketegangan saat menyaksikan laga timnas sedikit lebih mencair di bawah guyuran rintik hujan.sinpo

Komentar: