Remaja Kebelet Mesum Di Pinggir Jalan, Polisi: Gak Jadi, Keburu Ada Mobil Lewat

Laporan: Samsudin
Sabtu, 01 Januari 2022 | 15:30 WIB
Remaja terduga pelaku mesum di gang pinggir jalan kawasan Sunter Mas, Tanjung Priok/tangkapan layar
Remaja terduga pelaku mesum di gang pinggir jalan kawasan Sunter Mas, Tanjung Priok/tangkapan layar

SinPo.id - Kasus dugaan mesum dua remaja di salah satu gang pinggir jalan kawasan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/12) menyedot perhatian publik luas.

Betapa tidak, dua remaja yang kebelet berbuat mesum itu seperti tidak memperdulikan lokasi di tengah pemukiman warga. Paska viralnya video sejoli mesum itu, polisi pun turun tangan dan menangkap kedua pelaku di rumah masing-masing.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata, dua remaja mengakui perbuatan mereka. kompol Ricky juga menjelaskan jika perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Ya, biasalah suka sama suka, kenakalan remaja," ujar Ricky di Jakarta Utara, kemarin.

Lanjut Kompol, Ricky, aksi mesum kedua remaja baru sebatas pegang-pegangan (maaf) kelamin dan belum berbuat terlalu jauh karena saat itu ada kendaraan lewat.  

"Baru sekadar megang saja, megang kemaluannya. Dia itu nungging belum diapain tahu-tahu enggak jadi," tandasnya.

"Yang jelas mereka sudah mengakui kalau itu mereka,” sambungnya.

Diketahui, dalam video yang beredar, keduanya melakukan aktivitas seksual dengan berdiri di belakang mobil berwarna hitam. Terlihat remaja laki-laki membuka sedikit maskernya dan melihat kondisi di sekitar.

Sedangkan remaja perempuan tak berbuat apa-apa selain hanya berdiri. Remaja perempuan tersebut terlihat menggunakan masker.

Terdapat beberapa slide foto dan video dalam postingan akun instagram @jakut.info sebelumnya. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (30/12) siang ini di sekitar Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Kejadian tadi siang. Soalnya, pas itu aku keluar mau masukin mobil ke garasi. Nah, ada orang di balik mobil itu. Dalam hati, nanti deh cek CCTV. Ternyata itu yang mereka lakukan,” tertulis dalam keterangan foto di postingan tersebut.sinpo

Komentar: