Pelaku Utama Penusukan di Kafe Kemang Serahkan Diri ke Polisi

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 07 Maret 2024 | 21:55 WIB
Ilutrasi perkelahian (SinPo.id/Net)
Ilutrasi perkelahian (SinPo.id/Net)

SinPo.id - Pelaku utama kasus penusukan yang menewaskan pemuda bernisial AM (25) di Cafe MB Kemang, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) menyerahkan diri.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero menyebut, tersangka utama berinisial SS itu merupakan sekuriti kafe dimana terjadinya peristiwa perkelahian tersebut.

"Pelaku berinisial SS sudah menyerahkan diri,” ujar David kepada wartawan, Kamis, 7 Maret 2024.

David mengatakan, pelaku SS menyerahkan diri dengan diantar oleh pihak keluarganya ke Polsek Mampang Prapatan. "Diantar keluarganya ke Polsek (tersangka SS)," ungkap dia.

Lebih jauh, David mengungkapkan, total sudah ada tiga tersangka yang ditangkap, diantaranya SS terduga pelaku utama, BBP dan RH yang diduga turut serta dalam pengeroyokan.

"Sudah kita tetapkan tersangka berdasarkan alat bukti yang sudah penyidik miliki. Saat ini masih kita kejar satu pelaku lainnya," kata David.

David menambahkan, perkelahian itu dipicu berawal ketika korban bersama rekan-rekannya memesan minuman keras di kafe tersebut. Saat itu, korban memecahkan botol dan diamankan pihak sekuriti ke luar kafe.

"Info sementara korban mabuk di dalam kafe, kemudian memecahkan botol. Diamankan oleh sekuriti, dibawa ke luar kafe," tuturnya.

Diketahui, seorang pemuda berinisial AM (26) tewas tertusuk senjata tajam (sajam) usai terlibat perkelahian di sebuah kafe di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan (Jaksel). 

David menyebut, insiden perkelahian tersebut terjadi pada Rabu, 6 Maret 2024, dini hari kemarin. Polisi, kata David, awalnya mendapat informasi dari pihak RSUD Pasar Minggu ihwal tewasnya korban AM karena luka tusukan. 

"Ditemukan bahwa benar adanya seorang laki-laki mengalami luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," ujar David.sinpo

Komentar: